Minggu, 11 Juni 2017

Tentang Saya

Tak kenal maka tak sayang. Beginilah statemen klasik yang selalu terdengar jika menjumpai orang asing. Yah sudah seperti itu aturan mainnya, jika ingin menjudge seseorang baiknya orang itu adalah orang yang dikenal. Meskipun hanya di sisi luar orang itu saja yang kalian ketahui, setidaknya kita tidak hanya ngasal menjudge orang lain. Okay, sesuai dengan judul postingan saya kali ini yang mengangkat tema terkait identitas diri saya, saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana pribadi saya dari perspektif saya sendiri. Lets begin…
 Nama saya Ampe daryanti, beberapa sahabat dan kerabat dekat sering memanggil memanggil saya dengan sebutan mpe atau pelong. Bahkan beberapa orang yang saya jumpai sering memplesetkan nama saya dengan sebutan tempe dan empek empek. Sebel sih di bilang gitu, tapi kadang lucu juga. Setidaknya meskipun mereka lupa wajah saya, mereka masih akan terus teringat nama saya yang identik dengan nama makanan. Bagaimanapun nama adalah doa dari orang tua kepada anaknya, maka dari itu baiknya kalian panggil saya dengan nama Ampe, oke!
Saya tipikal orang yang menyukai hal-hal baru, tidak terkesan labil ya, hehehe.. saya rasa menambah skill dan pengetahuan baru itu sangat menyenangkan. Bisa banyak belajar, bertemu orang-orang banyak dan menikmati kegiatan yang ada dengan suasana hati yang baru dan menyenangkan. Saya sangat menyukai awan, itu mengingatkan saya pada sosok perempuan yang pertamakali kujumpai di awal mataku terbuka. 
Saya suka mendaki gunung, menyukai pantai, menggambar doodle, menulis, dan bermain catur. Salah satu kegiatan yang paling sulit kupelajari adalah saat bermain gitar. saya membutuhkan waktu 7 bulan untuk mempelajarinya, saya rasa sulit karena notabennya saya kidal jadi semua kegiatan yang saya lakukan didominasi dengan menggunakan tangan kiri, tidak halnya dengan gitar yang harus dimulai dengan anggota tubuh bagian kanan. upps,, saya makannya pake tangan kanan ya! kalo berbicara tentang kidal, orang-orang sering banget bertanya "makan pake kiri? kan kotor,,.." yaaa.. saya klarifikasi memang agar kalian gak menanyakan hal yang berulang untuk saya. hehe
Saya menyukai musik Pop Rock (seperti lagu-lagu dari Guns N' Roses dan One Ok Rock); Lagu lawas dan accustik. ohiya lagu-lagu perjalanan yang sendu dan menyemangatkan sudah pasti selalu saya putar dan dengarkan. itu seolah-olah membawa raga saya masuk kedalam cerita dalam lagunya. serasa menjadi bagian dari lagu itu. Oke, itu saja. terimakasih sudah membaca tulisan saya, semoga bisa selalu menginspirasi diri saya sendiri dan kalian semua. 




 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danau Tanralili ( Surga Di Kaki Gunung Bawakaraeng)

Sumb er: Dokum entasi Pribadi M e nd e ngar kata Gunung Bawakara e ng s e kilas akan t e rlintas angan t e ntang k e tinggian dan huta...